Bing: Setengah Dari Pengguna Pilih Tautan Pertama Di SERP

Pentingnya peringkat mesin pencari adalah salah satu konsep kunci dari SEO dan semua orang yang terlibat dalam bisnis sangat menyadari fakta itu. Sebuah studi terbaru dari Bing mengungkapkan betapa pentingnya untuk mendapatkan peringkat atas dan menempatkan angka di belakang teori. Menulis di blog resmi tempat Bing, Dr Ronny Kohavi dari Bing Penelitian & Pengembangan tim, memberikan rincian lebih lanjut tentang dampak dari peringkat tinggi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 50% pengguna Bing klik hasil pertama. Namun, angka ini meningkat tajam dan mencapai lebih dari tiga perempat, jika hasil pertama juga termasuk link yang mendalam.
Melihat bagian bawah halaman hasil mesin pencari, angka turun drastis.Bing menemukan bahwa hanya antara 4% dan 6% klik pada hasil ketiga, tergantung pada apakah itu adalah link halaman biasa atau Jawaban Instan, sementara keempat mendapat perhatian dari hanya sekitar 2% - 3% dari pengguna.
Namun, statistik sangat berbeda, ketika pengguna kembali ke halaman hasil pencarian dengan menekan tombol kembali, Kohavi menjelaskan. Bila pengguna mengunjungi halaman tetapi tidak menemukan apa yang mereka cari, mereka menekan tombol kembali dan melanjutkan melihat ke bawah daftar. Dalam kasus tersebut, klik-melalui harga untuk hasil yang lebih rendah meningkatkan lima sampai delapan kali, katanya.
Posting blog mencatat bahwa Bing adalah meluncurkan perubahan ke halaman hasil pencarian. Untuk query tertentu, mesin pencari hanya akan menampilkan empat hasil pencarian dan kemudian akan menampilkan hingga 14 hasil jika pengguna mengklik tombol kembali.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.